About Us

Welcome to The Faza

Faza Utama Sejahtera adalah lembaga berbadan hukum yang bergerak di bidang penyedia jasa konsultasi & penyelenggaraan pelatihan Sumber Daya Manusia bagi dunia industri. Didirikan pada tahun 2017 di kota Cepu Jawa Tengah. Adapun latar belakang pendirian perusahaan ini adalah semakin tingginya kebutuhan dunia industri terhadap peningkatan kompetensi dan kapasitas SDM-nya. Untuk itu Faza Utama Sejahtera menjembatani kebutuhan tersebut dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui kegiatan pelatihan dan sertifikasi kompetensi.
Faza Utama Sejahtera dikelola oleh para tenaga muda yang profesional dan dinamis serta memiliki spesialisasi di bidang penyelenggaraan program pelatihan dan sertifikasi kompetensi berbagai bidang. Dengan dukungan para tenaga ahli khususnya dari kalangan praktisi berpengalaman yang memiliki kompetensi di bidangnya, kami berkeyakinan dapat memberikan solusi yang terbaik bagi setiap klien yang mempercayakan program peningkatan kompetensi karyawannya kepada kami.

Visi

01

Menjadi perusahaan jasa pelatihan dan konsultasi pengembangan sumber daya manusia yang terdepan dan terpercaya dengan jaminan produk, jasa, dan layanan yang berkualitas serta SDM yang profesional serta selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.

Misi

02

Meningkatkan hubungan kerjasama yang konstruktif dan mutualis antara para tenaga ahli, praktisi, perguruan tinggi, sekolah dan kalangan industri.

Meningkatkan kualitas SDM di kalangan industri, organisasi dan masyarakat dengan menyediakan jasa pelatihan yang berkualitas dengan dukungan dari para tenaga ahli yang memiliki kompetensi, dinamis, responsif, cerdas, dan berkualitas.

Menjadi mitra terpercaya untuk kalangan coorporate dan berbagai pihak yang membutuhkan event management yang berkualitas dan profesional.

Motto

03

Success Go Get It